Minggu, 20 Maret 2011

t-___-t

Bukan maksud untuk nyindir siapa pun tapi kalau ada yang ngerasa ya maaf kerena aku enggak menyebut merek di sini. Oke?
Kemari waktu kumpul sama anak Ksm, kan kumpulnya di Sd P 2 lah waktu aku dateng salah satu temen cewek ku ada yang tanya "eh gat kamu kenal ..." Aku jawab aja iya dia mantan ku, ee dia bilang woh dia kan sekarang sama ... Kan gat? Emang kamu kapan putusnya? Tau gak gat sebelum sama ... Dia tu gatelin cowok ku sekarang punya mu to? Hah sumpah kaget antara parcaya apa enggak soalnya dari mukanya anak e alim lah pakai jilbab e tapi ternyata enggak jamin itu semua. Tapi enggak mau ambil pusing toh ... Juga bukan sapa sapa ku lagi. Sampai temen ku bilang kalau kamu datengin aku ikut ya.. Ngapain juga aku datengin cuma buat derajat turun aja. Yang jawab siapa yang bener apa enggaknya tinggal nunggu waktu kok sabar sabar..
Oh iya yang baca ini jangan emosi loh nanti terus sms aku marah marah misuh misuh kan serem wahaha lagian aku enggak cantumin nama kok jadi enggak ada yang di rugikan.
Kenepa aku selalu di sakiti? Karena secara tidak aku sadari aku pernah nyakitin!
Iya kan bener kan? Jangan sms aku cuma karna emosi baca blog ku. Okeee?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar