Selasa, 01 Maret 2011

bey

aku sekarang sudah tau jadi kamu undur undur kasih jawaban kamu mikir jawabanya ya sama dia? cuma mau jawab gitu aja kamu harus mikir dulu sama dia, kenapa? takut aku sakit? kenapa harus takut? emang aku sudah sakit kok. sekarang egak ada yang perlu di tutup tutupi lagi aku udah tau semua. kamu gak perlu kasih harapan lagi gak perlu semua itu! walau perih terus kau sakiti aku tetap mengharapmu HAR, aku terlanjur terlalu tergantung sama kamu HAR, bagi ku cinta hanya kata sampai ada yang datang dan memberi makna.tapi aku gak bisa tanpa kamu yang memberi makna HAR. tapi aku sekarang ngerti aku hidup bukan untuk kamu, hari ini adalah hidupku bukan kemarin bukan pula esok. bertekat mengucapkan selamat tinggal masa lalu, bagiku hari kemarin telah telaggelam bersama dengan tenggelamnya matahari,menanam pohon kebaikan mencabut akar kejahatan. aku sekarang sudah bisa ngelepas kamu aku sudah bisa ngalah buat kamu sama dia.
yang biasanya ada sms dari HAR sekarang sudah egak ada, yang biasaya di perhatiin sama HAR sekarang juga gak ada, yang biasanya ada sms "AY" sekarang gak ada dan gak pernah ada. kesedihan suatu pilihan bukan keharusan, sama dengan halnya nangis. semua itu aku lakuin untuk lihat kamu pergi, kamu ketawa sama yang lain. tapi aku harus bisa karna ini yang kamu mau. HIDUP ITU MEMANG BERAT TAPI TUHAN ITU ADIL BIAR HUKUM ALAM YANG MEMBALASNYA! aku ingen semua yang kamu kasih aku inget semua yang kamu janji ke aku aku inget aemua tentang kamu HAR.
lagi pula aku hidup gak cuma sendiri aku masih bisa bangkit aku masih bisa ketawa walau tanpa kamu di samping ku HAR.
1. aku gak pengen lost contact sama kamu
2. aku gak pengen kamu pindah ke surabaya.
3. aku sayang sama kamu.
apa arti dari kata di atas HAR? gak ada artinya kan? gak ada maknanya kan?
aku simpen semua sms kamu yang pernah kamu janji ke aku. MAKASIH HAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar