Kamis, 03 Maret 2011

kamu salah kalau kamu berfikir aku bisa kamu jadiin cadangan, kamu salah kalau kamu berfikir kamu bisa sakitin aku lagi, kamu salah kalau aku orang yang gak bisa hidup tanpa kamu. tapi ternyata semua itu bener, aku gak bisa tanpa kamu, aku lemah tanpa kamu, aku sakit tanpa kamu, aku jatuh tanpa kamu, dimana kamu yang dulu ha? kamu kemana? aku kangen! kamu beda kamu bukan kamu yang dulu. aku mau kamu. tapi aku harus bisa, aku harus ikhlas, aku harus sabar, aku harus rela. eh HAR tunggu aku 3 tahun lagi yaa? bisa gak? hahaha maaf kalau aku mungkin gak bisa nuruti 3 kemauan mu yang kamu perbah sms ke aku. ini demi masa depan ku, demi aku bisa lupain kamu, demi aku bisa relain kamu, demi buat kamu ketawa sama dia. jujur aku gak bisa semua terasa berbeda tanpa kamu, aku jadi bukan aku yang dulu. aku gak percaya sama semua arti dari janji,setia, dan apalah yang berhubungan dengan kamu. aku sekarang sudah terbiasa  gak ngecek fb mu ini buat aku tenang setidaknya, aku juga udah gak mau denger apa yang temen cerita tentang kamu. aku gak mau tahu tentang kamu apapun ceritanya. kamu cuma bisa buat kecewa, aku jadi gak bisa terima kenyataan, kamu terlalu lama ada di dalam kehidupan mu. 4 bulan htsan 13bulan saling melengkapi. lama bagi ku. aku sayang HAR aku cinta HAR aku kangen HAR aku gak bisa tanpa HAR aku gila tanpa kamu HAR. apa kamu tau semua tenteng itu? kamana kamu aku butuh kamu, aku rindu kamu HAR? tapi semua bagi mu sudah gak penting aku belajar banyak dsari semua yang kamu kasih, aku belajar ikhlas, aku belajar sabar. kenyataan yang harus aku hadapi bahwa kamu bukan milik ku. 3 tahun yang akan datang aku tunggu kamu HAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar