Rabu, 16 Maret 2011

abcd nyocot aja -__-

udah enggak bisa berkata kata aku sama kelakuan mu, gilaaa ya belum ada semenit udah beda ucap. salut aku sama kamu. kalau enggak terima sama celetukan temen ku kenapa enggak di datangain aja mas bos? wah gimana ya aku sama temen ku enggak perbah gerasa ganggu hubungan anda ya maaf maaf aja ya kalau kamu ngerasa aku sama temen ku udah pernah buat kamu sama dia putus sampai kamu nangis. bisa enggak si mas berhenti nyalahin aku? sebesar apa sih salah ku ha? lagian kalau enggak terima datengin aku kan bisa toh setiap hari juga ketemu kan. jangan cuma di belakang ya. aku kira gento total mas ternyata oh ternyata? ngakak berat! aku udah coba enggak bawa temen temen ku tapi kamu sendiri yang cerita cerita sama orang yang mulutnya enggak bisa di jaga sukanya cari muka. emang aku tadi tanya ya ke kamu? kok tiba tiba cerita emang kamu fikir aku percaya sama yang kamu bilang? semua orang juga tau kamu orang yang gak bisa di percaya omonganya makanya enggak usah cari muka sama aku yak! wahaha ngakak liat muka sok melas mu toh aku juga gak mau denger kamu bilang apa. satu lagi buat kamu aku GAK pernah suka sama mantan mu, kalau kamu cemburu aku deket sama dia kenapa gak sekalian datengin aku ha? udah aku tunggu lloh. di depan senyum senyum di belang wrr beda. serem e kamu hii takut.
mau ngadu domba apa gimana ni ceritanya. selesaiin yo mbak pilih pakai bacot apa fisik?
tapi tapi tapi nanti temen mu ikut ikut gak? terus dia bilang ke yang pegang jogja kan takut tu nanti aku di DO dari jogja kan serem. tolong ya mas mbak yang ngerasa aja udah gak jaman woi kayak gitu? satu lawan satu aja gimana? kapan? nyantai lo ya tapi, tenag aku masih punya hati kok dari awal aku juga udah bilang aku gak akan ngerusak hubungan mu jadi santai lo ya mas. apa kamu baru cari jatidiri? bukan gini mas e caranya. gak papa deng toh setiap orang punya caranya sendiri sendiri. eh kelewatan buat mbaknya jangan lupa bilang sama mama mu ya seperti biasa kalau ada masalah mama kan ikut gitu. jangan gitu ah mbak gak bagus loh mbak kapan mau beraninya kalau gitu? ha? hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
inget ya buat mas nya aku enggak pernah ada maksud buat ngerusak hubungan anda sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar