Selasa, 22 Februari 2011

perfect

Siapa bilang hidup ku egak perfect?
Tuhan masih memperbolehkan aku bernafas, Tuhan masih sayang sama aku. Masih ada orang yang peduli sama aku masih ada orang yang sayang sama aku. Makasih bu lilis tanpa aku sadari bu lilis peduli sama agatha, bener kata bu lilis cowok egak cuma dia. Makasih papa, udah kasih saran kasih masukan semua aku jadiin pelajaran di masa yang akan datang. Makasih ikha nisha nurul kalian selalu ada buat aku, makasih atas masukan kalian. Egak ada yang perlu di sesali hidup itu egak selamanya indah pasti akan ada cobaan. Hidup ku masih panjang mending terjadi sekarang dari pada terjadi waktu aku berumah tangga. Toh kalau jodoh juga gak kemana kan? Cowok itu bukan untuk di cari tapi untuk di nanti hehehe. Selama masih ada orang yang peduli sama hidup ku masih berjalan kehidupan ku.. Makasih HAR dulu kita pernah saling melengkapi :)
Aku sudah mulai bangkit, aku sudah mulai terbiasa, aku sudah mulai menerima. Yang terpenting saat ini besok unas ku bagus berjalan dengan lancar NEM nya bagus. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar