Senin, 21 Februari 2011

ngeruss!

Sehari udah coba ketawa tapi sama aja ada yang kurang dari aku, kata ikha sama nisha aku juga beda bukan kayak agatha yang dulu tapi mereka lebih suka aku yang sekarang katanya lebih kalem. Hahaha ngakak! Egak atos lagi kayak dulu. Aku dulu pernah kasih kesempatan ke kamu kan HAR? Apa kamu gak bisa kasih kesempatan ke aku? Aku memang sudah bener bener salah ya HAR? Iya aku bisa ngerti aku bisa trima.egak ada yang tanya udah makan belum? Egak ada yang tanya udah belajar? Semua udah gak ada setiap hp getar aku kira kamu sms HAR ternyata bukan. Aku terlalu berharap ya HAR, iya aku coba egak berharap lagi. Bantu aku benci kamu dong HAR sampai sekarang aku belum bisa HAR. Masa lalu akan lebih indah jika tidak di lupakan ya? Tapi yang ada malah tambah sakit, aku sekarang udah gak buka fb mu lagi HAR apa lagi lihat buku buku mu setidaknya lebih baik buat aku HAR. Emang kok cewek kalau egak di sakiti ya lesbii wahaha udah coba lupain tapi gak bisa setiap buka bukuku ada tulisan mu bikin keinget semua. Sampai kapan aku kayak gini? Bangkit dikit dikit. Harus bisa tapi gak bisa. Ini ya HAR karma yang kamu kasih ke aku? Sakit banget lebih lebih dari sakit hipatitis! Ngerus ati HAR. Tapi aku sekarang udah bisa sholat lima waktu gara gara kamu HAR aku seneg jadi tenang rasanya. Omongan temen temen coba egak aku dengerin HAR tentang kamu aku mau jadi diriku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar