Senin, 21 Februari 2011

harapan semu :(

Hal yang pasti aku ucap saat berdoa, jika memang ini yang terbaik berikanlah kekuatan agar aku dapat berdiri sendiri dan menerima kenyataan, namun jika masih bisa kita bersama kembalikanlan rasa sayang yang dulu pernah kamu miliki untuk ku. Aku sekarang coba menata hidup yang lebih rapi dan belajar menerima apa itu kenyataan. Memang sakit tapi itu yang harus aku jalani. Namun sepertinya Tuhan belum menjawab semua doa ku, kenapa? Karna jika ini yang terbaik untuk kita kenapa aku belum ikhlas kamu tinggalkan. Kenpa? Karna jika ini yang terbaik kita masih bisa bersama lagi kenapa kamu tak kunjung kembali pada ku. Tapi aku yakin Tuhan punya seribu cerita yang lebih baik dari cerita sebelumnya. Aku egak menyalahkan diriku sendiri,kamu maupun dia, karna ini memang yang seharusnya terjadi. Aku sadar kamu tidak mungkin kembali ke aku lagi aku minta ke kamu bimbing aku biar aku bisa tanpa kamu. Cuma itu yang aku minta, karna selama ini aku sakit aku kurang dewasa menerima semua kenyataan yang telah terjadi. Makasih sebesar besarnya kamu adalah orang yang membuat aku jauh lebih baik, lebih mengerti makna dari hidup. Karna di mana ada masalah bukan berarti hidup kita berhenti di tempat aku yakin suatu saat masalah ku pasti ada titik terang yang lebih baik untuk kita. Miss you! Aku kangen semua dari kamu, aku kangen pelukmu aku kangen kasih sayang mu aku kangen perhatian mu aku kangen cara mu cemburu aku kangen kita naik montor berdua aku kangen kita makan berdua aku kangen cara mu menjelaskan kesalah pahaman aku kangen caramu hibur aku. Aku kangen semu dari kamu. Aku mohon kamu bisa ngerti keadaan ku dan rasa ku sekarang. Aku akan ingat semua janji mu. Terimakasih HAR. Aku tunggu kamu sebisa aku menunggu dimana Tuhan masih memberi aku umur panjang untuk kita. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar