Jumat, 18 Februari 2011

do you remember

inget banget waktu dulu aku dapet sms "agatha" berawal dari situ aku deket sama HAR. haha tanpa hubungan 4 bulan ternyata aku cuma di jadiin pelampiasan tapi tetep aja aku masih deket sama HAR gak tau kenapa walau pun cuma di jadiin pelampiasan aku gak bisa marah yang bener bener marah sama HAR. kamu inget kan HAR kita selama 4 bulan aku jadi kakak kumu jadi adek? inget gak? emang sih kita smsan dulu cuma biasa bahkan aku dulu gak ada rasa sama kamu tapi semenjak kita deket aku jadi sayang sama kamu sampai sekarang. sebelum jadian aja kita dulu udah sering pergi yaa walaupun sama alvin rizaldi titis nurul tapi kamu inget kan HAR? sampai ahirnya tangaal 31 bulan januari kamu sms aku "kak mau gak jadi pacarku?" kenapa kamu dulu gak bilang lamgsumg HAR? takut? malu? hehehe aku inget semua HAR. pertama masuk kelas habis jadian aja masih diem dieman kayak gak kenal. inget gak waktu ikha teriak "cieh peje agatha jadian loh sama t*****" semua temen sekelas jadi tau. lama kelaman kita udah gak malu lagi nyapa nyapa gitu.. inget gak waktu tanggal 14 bulan februari kamu kasih coklat aku tapi sayangnya cuma di taruh di laci meja ku ada kemajuan waktu 14 februari kemarin kamu kasih coklat aku secara langsung wahaha seneng. tapi dulu kamu sibuk main game, emang sih aku pernah lakuin kesalahan aku pernah deket sama mantan ku temen mu sendiri tapi itu cuman aku jadiin pelampiasan HAR. inget gak kita pernah nonton di 21?
aku inget kita pernah pergi ke movie box kita pernah makan di es teler, dapur sambal, mato,dll. kita juga pernah ke pantai. gak bisa lupa apa lagi kalau kamu naik montor pasti bilang ngeng ngeng ngeng! sampai aku marah marah di jalan.. dulu kita kalua marahan gak sampai sejam udah baikan beda ya sama sekarang? jujur aku kangen sama kamu yang dulu HAR tapi aku sadar kok kamu sekarang bukan sapa sapa ku lagi kalau pun semua akan balik aku juga udah salah posisi kamu udah ada yang punya :(
oo iya inget gak HAR aku paling marah kalau kamu potong botak mukanya jadi lucu gimana gitu ngakak sendiri lihat mukamu kalau gundul.HAR kamu gak ngerti ka gimana perasaanku kan? kamu gak ngerti kan HAR gimana sakitnya aku? kamu gak mau tahu HAR aku sayang kamu sayang banget! inget gak HAR kita dulu sering bercanda canda ngakak bareng tapi apa sekarang? aku coba ngerti sama Har yang sekarang ternyata semua dah beda ya HAR? sekarang aku sering marah sama kamu, aku over ya HAR? tapi itu semua aku lakuin karna aku sayang kamu HAR aku gak mau kehilangan kamu..... tapi semau jadi kenyataan aku udah kehilangan kamu.. aku selalu nurut HAR sama kamu gak boleh pulang malam, gak boleh makek celana pendek. aku egois ya HAR aku gak bisa ngertiin kamu. sekarang gak ada yang sms ay, unik, sayang. sudah gak ada HAR. aku sekarang sakit karna kamu HAR aku ternyata sayang banget sama kamu. makasih ya HAR selama setahun udah mau sama aku ngurusin aku, bantu aku benci kamu ya HAR ! makasih HAR buat waktu mu selama setahun untuk aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar